Sabtu 01 Aug 2015 15:25 WIB

Mel B Ingin Reuni 20 Tahun Spice Girls

Spice Girls
Foto: mymzone.com
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi pop yang beralih menjadi juri acara pencarian bakat televisi Mel B mengisyaratkan para personel Spice Girls akan bereuni dan ingin mengumpulkan pasukan untuk menandai ulang tahun ke-20 grup musik tahun itu tahun depan.

Band perempuan, yang popularitasnya bertahan 15 tahun setelah bubar, menyerbu tangga lagu dengan single perdananya "Wannabe" pada 1996 dan berhasil menjual lebih dari 80 juta album di seluruh dunia.

"Ketika anda mengatakan tentang ulang tahun ke-20 kami (Spice Girls) akan segera tiba, itu membuat anda berpikir, 'Ya ampun, ternyata itu benar-benar sudah lama'," kata Mel B, yang nama aslinya adalah Melanie Brown, pada acara televisi AS, Today, Jumat (31/7).

"Mudah-mudahan kami dapat mengumpulkan pasukan dan kami akan bisa melakukan sesuatu untuk merayakan (peringatan 20 tahun Spice Girls) tahun depan. Yah, itu ada dalam rencana saya. Saya tidak tahu dengan (personel) yang lainnya," ujar Mel B.

Mel B yang dikenal sebagai Scary Spice, Victoria Beckham sebagai Posh Spice, Emma Bunton sebagai Baby Spice, Geri Halliwell sebagai Ginger Spice dan Melanie Chisholm sebagai Sporty Spice berkumpul saat berlangsungnya Olimpiade London 2012 untuk menampilkan medley lagu-lagu Spice Girls.

Mel B sendiri sekarang menjadi juri dalam acara televisi AS America's Got Talent.

"Saya sudah melakukan Broadway, saya sudah melakukan teater, saya sudah menghasilkan musik saya sendiri, saya sudah melakukan tur dengan Spice Girls jadi saya tahu bagaimana rasanya menjadi seorang penghibur sesungguhnya" katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement