Senin 27 Jul 2015 10:31 WIB

Camilan Menyehatkan Saat Musim Panas

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Popcorn (ilustrasi)
Foto: dinnerwithjulie.com
Popcorn (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Memilih makan ringan yang lezat dan membuat tubuh Anda sehat saat musim panas bukan hal yang sulit. Tenang, makanan ini rendah kalori dan tinggi protein. Anda yang sedang melalukan diet tidak perlu khawatir kehilangan makanan yang lezat dan sehat di musim panas seperti sekarang.

Dilansir dari laman Womanitely Senin (27/7) berikut beberapa makanan ringan yang menyehatkan saat musim panas. 

Cheese Stick

Ini adalah makanan ringan musim panas yang dapat Anda makan di rumah. Cheese stick mengandung kalsium dan protein keju yang kaya akan vitamin B sehingga membantu tubuh Anda menyerap dan mendistribusikan kalsium untuk membangun dan menjaga kesehatan tulang.

Es Blewah

Minuman ini sangat mudah dibuat. Cukup memasak satu buah blewah ke dalam panci dan potong menjadi 10 potongan-potongan kecil. Tambahkan es batu dan sirup sesuai dengan rasa yang paling Anda suka.

Makanan Tinggi Protein

Kacang mentah, buah-buahan kering, biji coklat dan kelapa tanpa gula untuk membuat lezat makanan ringan saat musim panas. Kacang mentah memberikan lemak dan protein, buah-buahan kering memberikan karbohidrat, kelapa tanpa pemanis memberikan protein dan biji kakao yang dikemas dengan antioksidan kuat. Nikmati camilan renyah ini setiap kali Anda merasa lapar.

Popcorn

Popcorn merupakan makanan ringan musim panas yang luar biasa. Ini sehat, gandum yang terkandung memiliki tinggi serat dan itu salah satu makanan ringan yang terbaik musim panas. Cobalah untuk membuat popcorn Anda sendiri untuk mengetahui kadar garam yang Anda perlukan. Campur popcorn dengan Parmesan dan rosemary atau cabe rawit serta cabai bubuk untuk menambahkan beberapa rasa pada popcorn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement