Kamis 23 Jul 2015 19:00 WIB

Chizza, Daya Tarik Baru KFC di Filipina

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Chizza, menu baru KFC Filipina
Foto: Rocketnews24
Chizza, menu baru KFC Filipina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan cepat saji tidak bisa dihindari lagi dari pola konsumsi masyarakat dunia saat ini. Tengok saja gerai KFC yang sudah menjamur di setiap sudut kota di berbagai negara. Untuk memberikan kesan eksklusif, KFC Filipina mengeluarkan menu baru.

Mungkin beberapa dari Anda sudah bosan dengan menu KFC yang itu-itu saja. Hanya terdiri dari ayam goreng krispy dengan perbedaan sausnya saja. Kali ini Anda pasti akan merasa tertarik untuk mencicipi menu baru KFC Filipina.

KFC Filipina dengan bangga mengenalkan menu bernama Chizza. Menu berbentuk pizza ini mulai diperkenalkan melalui Twitter resmi KFC Filipina. Meski berbentuk pizza, KFC tetap tidak ingin melepaskan ciri khas mereka, yaitu ayam.

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (23/7), pizza dengan campuran ayam ini hanya disediakan 50 porsi setiap toko di Filipina. Hal ini menyebabkan hanya segelintir pelanggan yang bisa menikmati menu baru tersebut.

Keterbatasan porsi Chizza tiap toko menunjukan kesan khusus yang ingin diberikan kepada pelanggan. Mereka seakan ingin menunjukan bahwa meski gerai mereka di mana-mana, tetap saja selalu ada hal baru yang bisa dinikmati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement