Kamis 23 Jul 2015 18:18 WIB

Atraksi Pesawat Ini Hebohkan Wisatawan di Pantai Florida

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Atraksi pesawat yang dilakukan angkatan laut amerika serikat di pantai pensacola
Foto: Dailymail
Atraksi pesawat yang dilakukan angkatan laut amerika serikat di pantai pensacola

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Wisatawan di pantai Pensacola, Florida mendapat atraksi memukau dari United States Navy atau Angkatan Laut Amerika Serikat. Navy menampilkan akrobatik spektakuler menggunakan pesawat.

Sekitar 200 wisatawan dibuat terpukau dengan aksi salah satu pilot yang mendekatkan pesawatnya ke area pantai. Hal ini menyebabkan payung dan tenda pantai berterbangan ke berbagai arah.

Kehebohan ini sempat terekam video yang kemudian diunggah oleh beachgoer ke Youtube. Dalam video ini menampilkan dua dari enam pilot sedang melakukan sesi latihan yang melewati Pensacola Beach di Florida.

Pada awal video, F/A-18 Hornet melewati di atas kepala banyak wisatawan, tapi tidak terjadi sesuatu yang spesial. Setelah pesawat itu berlalu, pesawat kedua datang dan mulai mendekat ke garis pantai.

Hal ini menghasilkan angin yang cukup besar. Beberapa orang sibuk mengejar payung dan tenda yang berterbangan, tapi sebagian lainnya justru tertawa dan bertepuk tangan.

Diketahui, bahwa pilot yang melakukan aksi heboh itu adalah Letnan Mark Tedrow. Ini merupakan atraksi yang memang dilakukan oleh seorang pilot ahli dari kelompok Blue Angels, dilansir dari Dailymail, Kamis (23/7).

Kelompok ini dibentuk tahun 1946 dan menjadi tim akrobatik pesawat kedua yang diciptakan setelah French Patrouille de France.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement