Rabu 22 Jul 2015 17:07 WIB

Johnny Depp Diincar untuk Gantikan Hugh Jackman di Beauty Collateral

Rep: MGROL40/ Red: Winda Destiana Putri
Johnny Deep
Foto: BBC
Johnny Deep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kembali pada bulan Mei, ketika Hugh Jackman dan Rooney Mara disiapkan untuk bermain dalam film drama Beauty Collateral.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/7), berita terbaru terkait film tersebut datang dari Deadline, yang mengatakan bahwa Jackman terpaksa berhenti dari proyek itu dan sekarang produsen film tengah mengincar Johnny Depp sebagai penggantinya.

Jackman harus berhenti dari proyek itu karena adanya masalah penjadwalan, karena dia sudah terikat kontrak dengan The Wolverine 3. Meskipun produsen belum membuat kesepakatan dengan Depp, mereka pasti mengejar dia untuk bergabung dengan proyek ini.

Ditulis oleh Allan Loeb (Rock of Ages), yang dilaporkan mendapat imbalan sebesar 2,25 Juta dolar untuk menulis naskah, Collateral Beauty bercerita tentang seorang eksekutif periklanan New York yang mengalami depresi setelah mengalami beberapa kerugian yang mengerikan.

Rekan-rekannya datang dengan rencana yang tidak biasa untuk menarik dia keluar dari keadaannya. Mereka berhasil, tapi kemudian dihadapkan dengan beberapa konsekuensi yang tak terduga.

Depp terakhir kali terkihat dalam film Mortdecai dan Transcendence. Saat ini, dia tengah mempersiapkan penampilannya di film Yoga Hosers, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Through the Looking Glass.

Collateral Beauty akan diarahkan oleh sutradara film Me & Earl & the Dying Girl, Alfonso Gomez-Rejon. Film drama tersebut juga akan dibintangi oleh Jason Segal. Hingga saat ini, film tersebut belum memiliki tanggal rilis resmi, tapi film ini diharapkan untuk rilis di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2016. Michael Sugar dan Bard Dorros akan bertindak sebagai produser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement