Selasa 21 Jul 2015 21:23 WIB

Miley Cyrus Jadi Host Ajang MTV VMA 2015

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Miley Cyrus
Foto: Reuters
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Miley Cyrus akan menjadi host dalam acara MTV Video Music Award (VMA). Untuk pertama kalinya, penyanyi sekaligus aktris ini muncul di ajang tersebut setelah sempat membuat kehebohan dua tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Miley pernah memberi penampilan yang menggemparkan di acara tersebut pada 2013 lalu. Ia yang tengah bernyanyi bersama Robin Thicke secara tiba-tiba melakukan twerking, sebuah goyangan pinggul secara naik dan turun, yang dinilai sangat vulgar. Seketika, seluruh penonton histeris, termasuk orang-orang yang melihat aksi tersebut dari layar kaca.

Perempuan kelahiran 23 November 1992 itu langsung mendapat kecaman dari banyak pihak.

Orang-orang dari berbagai kalangan memprotes MTV karena menayangkan aksi yang dianggap mengeksploitasi unsur seksual tersebut. Bahkan, banyak rekan penyanyi yang tak segan menyindir penampilan Miley yang kontroversial tersebut, salah satunya adalah Pink.

"Kali ini, MTV tidak akan membiarkan aku tampil kembali, tapi tahun ini aku akan menjadi host MTV VMA," ujar Miley dalam akun Twitter miliknya pada Senin (20/7) kemarin.

MTV VMA adalah ajang yang digelar setiap tahun untuk memberi penghargaan untuk bagi para penyanyi yang dianggap berprestasi dengan membuat karya lagunya menjadi sebuah bentuk visual yang mengagumkan. Pada tahun ini, acara ini akan dilangsungkan di Teater Microsoft, Los Angeles pada 30 Agustus.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement