Senin 20 Jul 2015 16:23 WIB

Alami Kecelakaan, Turis Inggris Tuntut Operator Tur Prancis

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kecelakaan bus wisata di Prancis
Foto: Dailymail
Kecelakaan bus wisata di Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, LA ROSIERE -- Turis Inggris menuntut kompensasi terhadap operator tur Perancis setelah kecelakaan pada awal tahun ini. Satu keluarga berasal dari Inggris megalami luka berat dan ringan setelah kembali dari liburan bermain ski.

Sarah Rothwell-Bowness (42) dan Allan (41) menderita luka parah dan patah tulang pergelangan tangan kanan setelah terjadi kecelakanan mengerikan dalam perjalanan dari La Rosière ke Chambéry Bandara pada Januari lalu. Mereka bersama sepasang suami istri lain, Katie Hannah (40) dan suaminya Gary (44) menuntut jalur hukum kepada operator tur Holidays Esprit.

"Kami memiliki perjalanan yang besar di Perancis tetapi hari kecelakaan itu telah menjadi salah satu yang terburuk dalam hidupku," ujar Sarah dilansir dari Dailymail, Ahad (19/7).

Sarah mengalami luka parah sehingg saat itu juga harus mendapatkan operasi di Prancis. Selain itu, ia juga mendapatkan luka secara psikologis karena kecelakaan yang disebabkan supir operator tur tersebut.

Kejadian ini membawa 32 penumpang asal Inggris yang mengalami kecelakan karena mobil meliuk tajam di jalan sehingga terbalik kelur dari jalur jalan. Sampai saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polisi Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement