Ahad 19 Jul 2015 18:04 WIB

Yoghurt, Cara Ampuh Mempercantik Wajah

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Yoghurt Buah
Foto: Antara Foto
Yoghurt Buah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yoghurt memang banyak memberi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Anda. Selain dikonsumsi yoghurt juga bisa digunakan untuk beberapa hal yang dapat menyehatkan tubuh agar tetap terlihat cantik.

Dilansir dari Womanitely pada Ahad (19/7) berikut beberapa kegunaan yoghurt selain untuk dikonsumsi.

Aman untuk Cat Kuku

Jika Anda gemar mengecat kuku untuk terlihat cantik jangan lupa campurkan sedikit yoghurt ke dalam cat kuku Anda. Hal ini mampu membuat kuku Anda semakin cantik dan sehat.

Mempercantik Wajah

Ada pelbagai cara untuk menggunakan yoghurt pada kulit. Yoghurt dianggap mampu membantu mencerahkan kulit, menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan bahkan dapat mengurangi efek penuaan dini. Selain itu, yoghurt membantu melawan jerawat. Campur yoghurt, gandum dan madu untuk membuat masker wajah. Pijat wajah yang telah Anda berikan yoghurt dan mencucinya setelah 10 menit.

Penghilang Jamur

Jika Anda memiliki patung, dinding yang berjamur di rumah Anda, hilangkan seluruh jamur tersebut menggunakan yoghurt. Cat seluruh bagian yang berjamur dengan yoghurt, tunggu hasilnya. Jamur yang menempel di dinding rumah Anda akan hilang dengan sendirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement