Rabu 15 Jul 2015 13:45 WIB

Mila Kunis Berbulan Madu ke Napa Valley

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Foto: tmz
Ashton Kutcher dan Mila Kunis

REPUBLIKA.CO.ID, Pengantin baru Ashton Kutcher dan Mila Kunis menjalani bulan madu yang sederhana di Napa Valley, California. Pasangan itu juga membawa bayi mereka Wyatt selama perjalanan, mereka terlihat turun ke restoran Meksiko, Mexican Grill El Maguey pada Kamis (9/7) saat melakukan perjalanan ke tempat bersejarah di California yang sangat terkenal.

Menurut seorang saksi mata di restoran, Ashton dan Mila duduk diam-diam di meja pojok selama makan. Keduanya terlihat memakai celana olahraga dan atasan bahan wol kotak-kotak yang kembaran untuk tamasya.

Ashton dan Mila menuju Napa selanjutnya mereka tinggal di Bass Lake di Yosemite National Park. Setelah makan, keluarga itu terlihat bepergian melewati beberapa tempat sebelum akhirnya mencapai tujuan akhir mereka di Lodi, sebuah kota yang terletak di San Joaquin County.

Ashton dan Mila, yang pesta pernikahannya diadakan tepat pada minggu keempat Juli di Secret Garden di Parrish Pioneer Ranch, Oak Glen, memilih Yosemite National Park sebagai tempat bulan madu pertama mereka. Pada saat itu, mereka terlihat makan siang bersama di restoran sebelum bermain di sekitar taman terbuka bersama anak perempuan mereka yang berusia sembilan bulan.

Mila baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph bahwa Ashton memegang peranan luar biasa aktif memelihara Wyatt sejak ia lahir tahun lalu. "Suami saya suami yang luar biasa, dia ayah yang mau terjun langsung. Ketika anak saya lahir, saya menyusui, dan dia berkata itu ikatanmyu dan anakmu. Saya mau menggantikan popoknya," ujar Mila seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement