Rabu 15 Jul 2015 06:50 WIB

Langkah Mudah Terlihat Awet Muda

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Cara cepat hilangkan mata panda
Foto: Womanitely
Cara cepat hilangkan mata panda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan lebih muda. Mereka tidak mau terlihat lekukan, dan garis halus yang timbul pada wajah. Terlebih wanita tidak ingin terlihat ada lingkaran hitam di sekitar mata.

Untuk itu pastikan Anda merawat kulit area mata setiap hari guna mempercantik dan wajah dan selalu terlihat awet muda. Berikut langkah mudah untuk merawat kesehatan kulit di sekitar mata agar wajah terlihat cantik dan tetap sehat, seperti yang dilansir Womanitely Rabu (15/7).

Gunakan Krim Mata

Ini bukan rahasia bahwa daerah mata kita sering terkena sinar matahari dan membutuhkan perawatan tertentu. Kita dapat mencegah penuaan dini dan kerusakan akibat sinar matahari dengan menggunakan krim mata yang memiliki spektrum yang luas untuk perlindungan. Hal itu akan membuat kulit di sekitar mata Anda lebih lembut dan halus.

Pijat

Jika Anda ingin membersihkan wajah dari masalah kulit banyak, cobalah untuk memijat wajah secara teratur. Pijat dapat membantu Anda mengurangi lingkaran hitam, bengkak, dan garis kerutan di sekitar mata. Meskipun Anda mungkin berpikir langkah ini tidak membantu, hal ini benar-benar dapat melakukan perubahan untuk penampilan kulit.

Masker Wajah

Hal ini juga diketahui bahwa masker wajah pilihan tepat untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit. Perawatan ini adalah cara yang bagus untuk melembabkan dan menenangkan area mata yang sangat tipis dan lembut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement