Selasa 14 Jul 2015 00:44 WIB

Mila Kunis Akui Pernikahannya dengan Ashton Kutcher

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ashton Kutcher
Foto: Alex Gallardo/Reuters
Ashton Kutcher

REPUBLIKA.CO.ID, Mila kunis menegaskan bahwa dia telah terikat dalam pernikahan dengan Ashton Kutcher. Aktris yang bermain dalam film "Jupiter Ascending" menyebut Aston sebagai suaminya dalam sebuah wawancara dengan majalah The Telegraph's Luxury.

“Suami saya adalah tipe ayah yang terjun langsung yang luar biasa. Ketika anak saya lahir, saya menyusui dan Aston berkata, itu merupakan ikatan saya dan anak. Aston mau mengganti popok anak. Ketika kami berada di depan umum, ketika anak buang air kecil, saya bisa menggantinya di meja bayi, tapi kalau anak buang air besar, ia mau membantu menggantikan popoknya dan masuk kamar mandi perempuan untuk menggantikannya,” ujar Mila seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (13/7).

 

Kutcher yang membintangi film Two and a Half Men bahkan sangat bersemangat mengenai hak ayah mengganti meja di kamar mandi laki-laki. “Sumber kemarahan saya semata-mata diarahkan pada usaha yang secara sadar memutuskan untuk memasang meja ganti di toilet wanita, tapi bukan di toilet pria. Dan bukan juga di toilet keluarga. Mereka baik-baik saja jika ada anak yang datang ke area mereka, tapi akan lebih baik berada di lingkungan wanita untuk mengurus itu,” ujarnya, mengeluh di Facebook di awal tahun ini.

Pasangan ini menyambut anak pertama mereka, seorang anak perempuan Wyatt, pada Oktober 2014. Untuk melindungi keluarga mereka, Kunis mengaku bahwa mereka menyimpan sebuah senjata di rumah.

“Saya mau mengatakan ini, kami memiliki senjata di rumah. Tapi apakah saya akan memberikannya kepada anak saya saat dia berusia 15 tahun? Tentu tidak,” jelasnya. “Saya  bisa mendapatkan senjata terpisah dan mengembalikannya bersama-sama dengan mata tertutup. Anak saya tidak seharusnya terlatih seperti kami, dia tidak harus tahu ada senjata di rumah,” ujar ibu baru ini.

“Tapi saya menghormati senjata. Suami saya dibesarkan di Iowa dan dia berasal dari kelurga pemburu, Dia bekerja dengan senapan selama hidupnya. Mungkin saya tidak akan memiliki senjata jika saya tidak ada penjahat atau orang yang terus mencoba masuk ke rumah saya.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement