Rabu 08 Jul 2015 10:37 WIB

Mengintip Keseruan 'Kongkow' di Restoran Mata-Mata

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
SPY Resto
Foto: Openrice
SPY Resto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memberikan pengalaman bersantap di tengah atmosfer bernuansa mata-mata, inilah tempat yang ditawarkan Spy Resto. Beragam menu dapat dinikmati dan diolah dengan bumbu pilihan.

Spy Club Restaurant adalah resto dengan konsep unik ini terletak di Jalan Kemanggisan Utama No.5 Slipi Jakarta Barat. Resto ini bernuansa unik, setiap sudut pada bangunannya memiliki konsep mata-mata atau SPY.

"Background dari owner resto ini ahli dibidang security selama 30 tahun, ia ingin menuangkan serba security menjadi konsep sebuah restaurant," ujar Ratna Pengelola Spy Resto kepada ROLbelum lama ini.

Spy Club Restaurant menyuguhkan variasi kuliner Indonesia dan western, diolah menggunakan bahan pilihan yang segar. Serta menggunakan bumbu rempah-rempah spesial yang menggugah selera.

Spy Club Resto memiliki kapasitas seating sampai dengan 100 orang, cocok untuk kongkow bersama keluarga, rekan, sahabat hingga pasangan Anda. Resto ini memiliki empat area bersantap outdoor dan indoor, area smoking maupun non smoking, dillengkapi pula dengan wifi berkecepatan tinggi.

Harga untuk makanan di resto ini sangat terjangkau oleh kalangan remaja. Dengan rasa yang lezat dan porsi banyak, harga makanan yang ada di sini berkisar Rp 18.000 hingga Rp 55.000 yang paling mahal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement