Rabu 08 Jul 2015 06:36 WIB

Singapore Airlines Bagi-Bagi Hadiah Lebaran

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Singapore Airlines
Singapore Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pulang kampung atau mudik lebaran merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan masyarakat Indonesia ketika menjelang Idul Fitri.

Kembali ke kampung halaman, bersilaturahmi dan saling berkumpul menjadi tujuan utama para perantau kembali mengunjungi daerah asal mereka, termasuk bagi warga Indonesia di luar negeri.

Warga Indonesia yang merantau ke luar negeri, entah itu sekolah bahkan tinggal terkadang tidak semuanya bisa ikut merasakan suasana mudik lebaran untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Sebagai bentuk kontribusi nyata, Singapore Airlines memberikan kebahagian di Hari raya Idul Fitri dengan mengadakan kampanye bertajuk "SIA untukmu: Bingkisan Lebaran" di media sosial.

Melalui kampanye ini, setiap anggota KrisFlyer Singapore Airlines di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan bingkisan lebaran istimewa bagi keluarga maupun para kerabat mereka di luar negeri.

"Diharapkan dengan adanya kampanye ini, kami dapat memberikan layanan terbaik agar mereka tetap dapat merasakan kehadiran kerabat atau keluarga yang jauh dari mereka," ujar Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines melalui siaran pers yang diterima ROL, Selasa (7/7).

Kampanye ini mengajak anggota KrisFlyer menuliskan keistimewaan bingkisan lebaran yang ingin mereka berikan kepada saudaranya di luar negeri melalui website www.siauntukmu.com. Singapore Airlines akan memilih lima orang pemenang dan mereka juga tidak perlu membeli bingkisan yang akan dikirimkan tersebut, sebab Singapore Airlines telah menyediakan hadiah spesial tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota KrisFlyer.

Selain itu, akan dipilih pula satu pemenang beruntung yang akan mendapatkan bingkisan spesial satu buah tiket Singapore Airlines untuk mudik yang dapat digunakan tahun 2016.

"Kampanye ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan yang setia, termasuk di Hari Raya Idul Fitri tahun ini," kata Vinod.

Kampanye ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Juni dan akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement