Selasa 07 Jul 2015 13:30 WIB

Kourtney Kardashian Berpisah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kourtney Kardashian
Foto: AP
Kourtney Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Kourtney Kardashian dan Scott Disick, pasangan yang sudah memulai kencan sejak tahun 2006 silam, dan telah memiliki tiga anak, bermasalah dengan hubungannya. Mereka kini berpisah setelah 9 tahun kebersamaan mereka tanpa menikah.

Kourtney memutuskan hubungan dengan Scott setelah melihat foto-foto mesra pacarnya bersama seorang wanita di Monako. Bahkan Scott pun belum pulang setelah sebulan lamanya karena dikabarkan melakukan “pesta” minuman keras.

Inilah yang menyebabkan Kardashian (36 tahun) akhirnya memutuskan mengakhiri hubungannya ketika pasangannya yang berusia 32 tahun itu melakukan “pesta” selama satu bulan lamanya. Selama itu, Disick tidak pernah pulang ke rumah mereka selama sebulan. Bahkan Scott selalu mengaku kalau dirinya masih lajang.

Sumber juga mengkonfirmasi kepada E! News bahwa pasangan ini resmi berpisah 4 Juli 2015 akhir pekan lalu, dikatakan dalam website. Kardashian percaya ini yang terbaik untuk anak-anaknya.

Seperti diketahui, Disick telah secara terbuka bergumul dengan masalah penyalahgunaan obat selama bertahun-tahun. Musim panas lalu, ia masuk ke panti rehabilitasi rehabilitasi setelah overdosis pil tidur. Dan berikut ini yang paling di luar kendali terjadi akhir pekan di Atlantic City, ia masuk ke rehabilitasi di Kosta Rika selama seminggu pada Maret.

“Saya menyadari isu yang lebih besar dari saya dan saya benar-benar siap untuk mengatasi masalah ini, saya melanjutkan perjuangan untuk berperang,” Disick mengatakan, dikutip dari Huffingtonpost (7/7).

Ia kemudian mendapat perhatian serius dari fakta bahwa ia melakukan pengobatan dalam waktu yang sangat singkat. Ia mengatakan kepada People, “hal yang lucu, banyak orang yang berada di bawah kesan bahwa saya akan pergi ke fasilitas rehabilitasi ini di Kosta Rika untuk sebulan, padahal kenyataannya saya pergi selama seminggu untuk pengobatan.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement