Selasa 07 Jul 2015 11:32 WIB

Idih! Pegawai Pizza Memasukkan Tangan ke dalam Celana Saat Bekerja

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pegawai ini tertangkap kamera memasukkan tangan ke dalam celana sepanjang bekerja
Foto: Foodbeast
Pegawai ini tertangkap kamera memasukkan tangan ke dalam celana sepanjang bekerja

REPUBLIKA.CO.ID, KENTUCKY -- Kejadian tidak menyenangkan tertangkap kedua pasang mata gadis remaja ketika memesan pizza di Pizza Hut. Kedua gadis tersebut menemukan seorang pegawai laki-laki sedang memasukkan tangan ke dalam celana sepanjang bekerja.

Dua gadis remaja yang namanya tidak diketahui tersebut memotret karyawan Pizza Hut cabang Lexington, Kentucky pada akhir akhir minggu kemarin. Foto tersebut menunjukan bahwa karyawan itu asik memasukkan tangan ke dalam celana.

Sandy Brentlinger, seorang ibu dari salah satu gadis tersebut, mengunggah foto dan menulis aduan pada halaman Facebook Pizza Hut. Ia menceritakan pengalaman anaknya memergoki karyawan pria itu bermain dengan tangannya di dalam celana sepanjang waktu bekerja. Kedua gadis itu berusaha menghubungi manager untuk memberi tahu apa yang sedang terjadi. Hal mengejutkan bahwa pria tersebut merupakan manager itu sendiri.

Ia menegaskan bahwa anak gadisnya tidak memakan pizza meski memang berada di sekitar area itu.

"Kami tidak makan pizza, dalam ketakutan bahwa dia membelai dirinya dan jelas dia tidak mencuci tangan. Aku hanya terkejut bahwa anak saya dan temannya harus menyaksikan ini!," ujar Brentlinger dilansir dari Foodbeast, Selasa (7/7).

Cerita menjijikan ini kemudian begitu cepat menyebar di sosial media, terutama Facebook dan Reddit. Menurut postingan Brentlinger, pria tersebut langsung dipecat setelah postingannya diunggah ke Facebook.

Ia memperbarui informasi dengan mengatakan bahwa Pizza Hut Pusat menanggapi serius permasalahan tersebut. Selain itu, Brentlinger juga menghubungi departemen kesehatan agar menandai pria itu agar tidak dengan mudah bekerja di tempat makan mana pun. Ia tidak hanya khawatir pada putrinya saja, namun pengaruh masyarakat terhadap makanan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement