Ahad 05 Jul 2015 12:25 WIB

Proyek Sekuel 'King Kong' Cari Pengganti Keaton and J.K. Simmons

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Film King Kong
Film King Kong

REPUBLIKA.CO.ID, -- Proyek sekuel film King Kong, "Kong: Skull Island" telah kehilangan dua pertiga dari daftar pemeran utamanya. 

Situs Deadline, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (5/7), Michael Keaton and J.K. Simmons keluar dari proyek tersebut karena masalah jadwal. Sementara aktor Tom Hiddleston tetap berada di daftar nama pemain.

Saat ini rumah produksi sedang mencari pengganti Keaton dan Simmons. 

Proyek ini akan memulai kembali produksinya dari awal musim gugur hingga sebelum akhir tahun ini. Jordan Vogt-Roberts akan menjadi sutradara dengan naskah yang ditulis oleh John Gatins ("Flight") dan Max Borenstein ("Godzilla").

Thomas Tull dan Jon Jashni dari Legendary Pictures akan memproduksi film bersama dengan Alex Garcia dan Mary Parent, sementara Eric McLeod akan bertindak sebagai produser eksekutif. 

Universal akan merilis film tersebut dengan format 3D dan IMAX 3D pada tanggal 10 Maret 2017.

Keaton selanjutnya akan terlihat di sebuah film drama berjudul "Spotlight" garapan Thomas McCarthy, yang dijadwalkan untuk rilis tanggal 6 November mendatang. Dan saat ini dia juga sedang syuting film "The Founder" yang akan dirilis pada tanggal 25 November 2016.

Sementara itu, Simmons, memiliki tiga film yang akan dirilis pada tahun 2016 termasuk "Kung Fu Panda 3", "The Accountant" dan "The Lake".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement