Jumat 03 Jul 2015 08:57 WIB

Ben Kasyafani Hibur Anak Penderita Kanker

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Ben Kasyafani (tengah)
Foto: ANTARA/Audy Alwi
Ben Kasyafani (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sejumlah selebritas yang tergabung dalam proyek alih suara film "Transformers: Age of Extinction" melakukan kegiatan sosial, Kamis (3/7). Mereka menyambangi ke rumah singgah penderita kanker anak, di RS. Dharmais, Jakarta. 

Mengusung tema heroik, artis pendukung seperti Ben Kasyafani serta Iwa Kusuma (Iwa K) menghibur anak-anak di sana. 

Ben merasa beruntung bisa dilibatkan dalam kegiatan ini, terlebih dalam suasana bulan Ramadhan. Ia mengatakan banyak hikmah yang bisa diambil dari kegiatan ini. 

"Mungkin jadi lebih bersyukur aja kepada Allah karena masih diberikan kesehatan," ujar Ben. 

Selain Ben Kasyafani, salah satu pengisi sulih suara lainnya, Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K juga mengungkapkan hal yang serupa. Dia berharap agar apa yang dia lakukan bersama teman-temannya ini dapat menjadi ladang amal.

"Mudah-mudahan yang kita lakukan disini sama teman-teman dihitung ibadah. Teman-teman yang hadir di sini juga sangat exciting dengan acara ini," ujarnya.

Sementara Yuli Tanoe Sudibjo selaku perwakilan dari PT MNC SkyVision Tbk mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberi semangat dan dorongan kepada anak-anak penderita kanker.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi mereka semangat untuk terus belajar dan bermain seperti anak-anak diusianya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Mayomi (10 tahun), mantan penderita Leukimia sebagai perwakilan dari Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement