Rabu 01 Jul 2015 15:36 WIB

McDonalds Amerika Keluarkan Menu McLobster

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Menu McLobster kembali hadir di McDonalds
Foto: Yahoo
Menu McLobster kembali hadir di McDonalds

REPUBLIKA.CO.ID, NEW ENGLAND -- Apa yang bisa McDonalds berikan untuk menarik lebih banyak pelanggan dalam daftar antriannya? Jaringan cepat saji ini dikenal dengan burger daging dan ayamnya, tapi kali ini Amerika siap kedatangan McLobster kembali.

Menurut Fox CT yang dilansir dari Yahoo, Rabu (1/7), Sabtu lalu McDonalds resmi menambahkan menu sandwich baru di cabang New England. Menu ini begitu istimewa karena menjadi satu menu idaman bagi para pencinta makanan seafood.

Lobster Roll dibuat dari 100 persen lobster Atlantik Utara dengan campuran mayones. McLobster diapit dengan roti panggang dengan isian tambahan daun selada.

Menu dengan jumlah kalori 290 ini dijual seharga 7,99 dollar AS atau kira-kira Rp 106.000. Menu ini bukan pertama kalinya McDonalds Amerika lemparkan ke pasaran, sebelumnya sudah 10 tahun menu sandwich ini pernah ditawarkan.

"Kembalinya Lobster Roll ini menarik karena kita memiliki permintaan untuk itu setiap musim panas," ujar salah satu juru bicara McDonalds.

Beberapa waktu lalu juga McDonald di Kanada sudah menambahkan lobster roll ke dalam menu mereka. McLobster di Kanada agak sedikit berbeda dengan negara tetangganya. Menu ini menggunakan roti sandwich dengan robekan daun selada, potongan seledri, dan lemon sebagai rasa segar selain isian lobster dan mayones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement