Rabu 01 Jul 2015 16:11 WIB

Saat Sahur, Ezytravel Berikan Diskon Rp 50 ribu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ezytravel membagikan promo tiket mudik saat pembelian di waktu sahur.
Foto: dok ezytravel
Ezytravel membagikan promo tiket mudik saat pembelian di waktu sahur.

REPUBLIKA.CO.ID, Permintaan tiket pesawat, hotel, tur dan paket pada bulan puasa hampir selalu meningkat. Terlebih lebaran kerap dimanfaatkan sebagai momen untuk berlibur bersama keluarga.

Di bulan Ramadhan ini, Ezytravel memberikan promo sebulan penuh. Promo Sahur Sale berlaku setiap hari dari pukul 03.00 sampai 05.00 WIB, untuk pembelian pada waktu itu diberikan diskon Rp 50 ribu untuk semua pembelian tiket pesawat domestik dan internasional.  

Public Relation and Advertising Ezytravel.co.id, Wati menjelaskan dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (1/7), ada beberapa syarat dan ketentuan promo Sahur Sale Ezytravel. Syaratnya dan ketentuannya adalah pemesanan hanya melalui www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat. Promo berlaku untuk semua mode pembayaran.  Setelah membuka situs tersebut, masukkan promo code EZYSAHUR saat di halaman pembayaran.

Diskon ini berlaku untuk pembelanjaan tanpa minimum transaksi. Dan Sahur Sale hanya berlaku selama bulan puasa dan di hari dan jam yang telah ditentukan oleh Ezytravel. Pembayaran dilakukan sebelum batas waktu (time limit) yang diberikan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

“Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi hubungi hotline di nomor 1500-833 (24 jam),” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement