Selasa 30 Jun 2015 19:19 WIB

Berbagi Senyum, Cara Dewi Sandra Tunjukan Kebahagiaan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dewi Sandra
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Dewi Sandra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebaikan merupakan hal sederhana yang mudah diberikan kepada orang lain. Termasuk bagi Dewi Sandra, kebaikan tidak memerlukan hal mewah, cukup dengan hal kecil.

"Hal baik itu bisa dilakukan dengan hal yang kecil," ujar Dewi Sandra saat acara Ulang tahun Wardah ke-20 di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, senyuman merupakan hal paling sederhana bisa dilakukan antar manusia. Tidak perlu mengeluarkan tenaga apa lagi biaya lebih.

"Seperti bertemu orang di Mall, ya senyum saja, jangan cemberut," katanya.

Senyum akan membuat seseorang tampak lebih menarik dan cantik. Tidak ada rugi dari melemparkan kebahagian dengan sebuah senyuman. Kebaikan pula bisa dimulai dari sendiri. Tanpa perlu menuntut orang lain untuk melakukan kebaikan, tapi diri sendiri melakukan kebaikan maka orang lain juga akan tertular.

"Mulai dari diri sendiri menularkan kebaikan, maka akan menularkan kepada orang lain," ujar penyanyi solo wanita Indonesia ini.

Kebaikan merupakan hal sederhana yang dimulai dari sendiri. Ia menjelaskan bahwa segala kebaikan pasti akan mendapatkan kebaikan pula.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement