Senin 29 Jun 2015 13:31 WIB

The Hermitage Hotel, Alternatif Hunian Saat Lebaran

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
The Hermitage Hotel Menteng
Foto: Google
The Hermitage Hotel Menteng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim lebaran ibu kota akan terasa sepi, dan justru keramaian akan bergeser ke daerah-daerah. Masyarakat perkotaan juga harus siap ditinggal oleh asisten rumah tangga karena mudik lebaran.

Melihat situasi yang seperti itu, menginap di hotel menjadi salah satu solusi terbaik bagi masyarakat yang sulit mengurus rumahnya sendiri. Menjawab kebutuhan tersebut, The Hermitage Hotel, Menteng, memberikan fasilitas terbaik untuk membuat masyarakat yang ditinggal asisten rumah tangga untuk singgah selama periode lebaran.

"Selama periode lebaran, tanggal 10 hingga 26 Juli 2015, The Hermitage Hotel menawarkan paket istimewa bagi para tamu," ujar Karina Eva Poetry selaku PR Manger The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia menjelaskan dalam periode tersebut, The Hermitage Hotel memberikan harga Rp 1.999.000-nett per malam. Paket tersebut menawarkan hidangan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan room upgrade satu level dari kamar pemesanan.

Selain itu, tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas early chek-in pukul 10.00 dan late chek-out pukul 16.00.

"Di sini pun kami memberikan suasana rumah yang tenang dan nyaman," ujarnya.

Terletak di Jalan Cilacap No 1, hotel ini memang cukup berjarak dari jalanan utama, namun tamu tidak perlu khawatir. Selama promo lebaran, The Hermitage Hotel menyediakan shuttle service bagi tamu yang ingin berkunjung ke pusat perbelanjaan terdekat. Keseluruhan fasilitas promo lebaran tersebut dapat dinikmati tamu melalui pemesanan langsung seperti email atau telefon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement