Jumat 26 Jun 2015 09:22 WIB

Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Perawatan Kecantikan?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Sebulan sekali setidaknya lakukan perawatan kaki atau pedikur di rumah.
Foto: flickr
Sebulan sekali setidaknya lakukan perawatan kaki atau pedikur di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, Tahukah Anda keberhasilan produk dan proses perawatan kecantikan yang bisa membuat Anda cantik, bukan saja dari kandungannya, tapi juga kesesuaiannya dengan kulit atau rambut Anda. Juga tergantung pada bagaimana Anda mengaplikasikannya pada wajah dan tubuh Anda.

Lalu seberapa sering Anda harus melakukan perawatan kecantikan rumahan Anda?

Rawat kaki Anda dengan pedikur sebulan sekali

Dikutip dari Allwomenstalk, Jumat (26/6), ini rekomendasi umum dimana Anda harus melakukan pedikur penuh paling tidak sekali dalam sebulan. Ini akan membantu Anda menjaga kondisi kaki  tetap baik.

Di waktu antara pedikur penuh, Anda dapat membuat upaya untuk menjaga kondisi kaki tetap baik bahkan menjadi lembut, caranya dengan menggunakan sebuah masker kaki yang menghidrasi atau justru scrub kaku yang berpasir. Gosokkan scrub kaki bertekstur untuk melawan kulit kasar dan kapalan.

Gunakan masker rambut dua kali dalam sebulan

Apakah Anda sedang mencoba menumbuhkan rambut Anda? Atau sekedar ingin mempertahankan rambut tetap panjang dan tetap pada kondisi sehat seperti saat ini. Karena itu Anda harus menggunakan masker rambut. Sebaiknya gunakan masker rambut dua kali dalam sebulan. Ini akan membantu menjaga kekuatan, kesuburan dan rotasi pertumbuhan rambut.

Selain itu, masker rambut juga bermanfaat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pada rambut. Masker rambut ini juga akan mengembalikan dan menjaga kilauan dan kelembutan  rambut Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement