Jumat 26 Jun 2015 08:33 WIB

Zaskia Sungkar Jalani Program Hamil

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Zaskia Sungkar
Foto: MGROL 41
Zaskia Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tak kenal Zaskia Sungkar, Artis yang selalu wara-wiri di dunia hiburan dengan segala bakatnya. Dunia tarik suara hingga dunia perfilman pun pernah dirambahnya. Namun, pada Ramadhan kali ini, justru dirinya mengakui fokus pada suatu hal yang menurutnya saat ini harus dijalaninya dengan serius bersama suami.

Sudah terhitung 4 tahun semenjak dinikahi oleh aktor yang juga penyanyi, Irwansyah pada 15 Januari 2011 silam. Keduanya namun belum juga dikaruniai buah hati. Kakak dari Shireen Sungkar itu pun kini sedang mengikuti program hamil.

Sebulan sebelum Ramadhan, Zaskia dan suami pergi ke dokter untuk berkonsultasi masalah kandungannya. Mereka berdua dinyatakan dalam kondisi sehat dan tidak ada masalah.

Dokter menganjurkan agar Zaskia tidak terlalu banyak kegiatan sehingga tidak mudah lelah. Ia lalu mengurangi kegiatan shooting selama bulan puasa termasuk off air. Namun, bagi acara yang sudah terlanjur disepakati maka mau tidak mau harus ia jalankan sebagai tanggung jawabnya.

“Mungkin intensifnya programnya nanti setelah puasa, sekarang rileks aja dulu” ujar Zaskia, kemarin (26/6).

Dalam programnya ini, personil The Sisters dibantu juga oleh suplemen. Selain agar jangan gampang stress, dokter juga menyarankan Zaskia agar rutin mengkonsumsi asupan vitamin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement