Kamis 25 Jun 2015 18:27 WIB

Jennifer Love Hewitt Melahirkan Anak Laki-laki

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Love Hewitt
Foto: AP
Jennifer Love Hewitt

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Jennifer Love Hewitt dan suaminya Brian Hallisay. Mereka baru saja mendapatkan bayi laki-laki, Rabu (24/6) lalu.

Anak kedua mereka diberi nama  Atticus James Hallisay. Dia akan bergabung bersama kakak kandungnya Autumn James Hallisay.

Juru bicara Hewitt memberikan konfirmasi kepada People, bahwa perempuan cantik berusia 36 tahun itu, telah melahirkan dengan selamat bayi laki-lakinya. Jarak antara anak pertama dan anak keduanya ini hanya sekitar 18 bulan setelah melahirkan anak pertamanya pada November 2013 lalu.

Aktris yang membintangi film "I Still Know What You Did Last Summer" ini pertama kali mengumumkan bahwa dia mengharapan anak keduanya pada Januari, ketika Autumn sedang merayakan ulang tahun pertamanya.

Itu dilakukan setelah dia menyelesaikan syuting serial televisi bertajuk "Criminal Minds" dimana ia berperan sebagai FBI bernama Kate Callahan. Dia meninggalkan kesibukannya itu setelah satu musim sehingga ia memiliki banyak waktu untuk keluarganya.

Di bulan Mei pada majalah American Baby, dia mengungkapkan bahwa dia merasa baik ketika dia sedang hamil. "Saya merasa sangat baik ketika hamil, yang mana maksudnya saya mungkin harus memiliki 18 anak. Tapi itu tidak mungkin terjadi, tapi saya merasa baik," ujarnya kepada majalah itu seperti dilansir oleh laman Aceshowbiz, Kamis (25/6).

Ini terlihat seperti dia harus menyeimbangkan karier dan pola asuh dimana dia tidak menginginkan menggunakan jasa pengasuh untuk menjaga anak-anaknya.

"Kami tidak memiliki perawat malam, tidak pengasuh. Kami tidak ingin. Kami benar-benar tertarik untuk melakukannya dengan diri kami sendiri," ujar aktris "Jewtopia" itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement