Jumat 01 Mar 2013 22:20 WIB

Jennifer Love Hewitt Bersumpah Tetap Awet Muda

Rep: Gita Amanda/ Red: Djibril Muhammad
Jennifer Love Hewitt
Foto: dailymail
Jennifer Love Hewitt

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Love Hewitt bersumpah akan tetap 'berjiwa muda' selama hidupnya. Ia berjanji tak hanya menjaga kesehatan fisiknya, namun juga vitalitas mental dan emosionalnya.

Jennifer mengungkapkan ia berharap kelak jika ia memiliki anak, anaknya pun dapat meniru caranya mempertahankan kesehatan dan kebahagiaan. "Aku tahu aku tak akan menjadi muda selamanya," ujar Jennifer pada majalah Shape.

Namun ia mengatakan, ia akan tetap mengurus dirinya dan banyak bersenang-senang. Hal itu membuatnya akan tetap berjiwa muda, bahkan saat ia kelak memiliki buah hati. "Sangat penting memiliki bentuk tubuh yang baik dalam hidup sebelum memiliki anak," jelas Jennifer.

Menurut dokter yang menanganinya memiliki bentuk tubuh yang ideal membuat kehamilan akan lebih baik. Serta memulihkan tenaga lebih cepat setelah melahirkan.

Jennifer pun mengklaim musik juga membantunya semakin bahagia. Musik di iPodnya membuat Jennifer berada di 'zona' yang tepat kala bekerja. Bahkan salah satu playlist di iPodnya wajib ia dengarkan setiap hari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement