Selasa 23 Jun 2015 09:43 WIB

Ada Otak Terselip, Remaja Ini Kapok Makan Ayam di KFC

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Otak Ayam yang terselip di potongan daging ayam KFC
Foto: Dailymail
Otak Ayam yang terselip di potongan daging ayam KFC

REPUBLIKA.CO.ID, ESSEX -- Makanan Cepat saji masih menjadi pilihan utama saat kita sedang sibuk dengan aktivitas. Namun tidak lagi bagi Ibrahim Langoo setelah ia menemukan otak ayam dalam pesanan menu di KFC Colchester, Essex.

Remaja berusia 19 tahun ini mengaku kapok makan di gerai cepat saji KFC setelah dirinya dan teman wanitanya, Laura Canning (19) dikejutkan dengan hal yang begitu menjijikan di paket makanan mereka.

Awalnya kedua siswa teater musikal di Colchester Institute ini sengaja menghabiskan waktu makan siang di sela jam kelas untuk menikmati kerenyahan ayam KFC. Langoo memutuskan memakan dua potong ayam dan Canning memesan satu filet burger.

Saat Langoo memakan potongan ayam pertama semua terasa baik-baik saja, tapi saat ia akan mencoba membuka potongan kedua, terlihat sesuatu menjijikan seperti sebuah otak.

"Aku melemparkannya ke bawah nampan dengan segera. Itu tampak seperti otak," ujarnya yang dilansir dari Dailymail, Senin (22/6).

Ia kemudian memuat keluhan dan memasukkan foto makanannya yang menjjikan itu secara online. Staf KFC mencoba meminta maaf atas insiden tersebut dengan memberikan sebuah voucher makanan kepadanya, tapi ia menolak dan tetap memutuskan untuk tidak pernah makan ayam di KFC.

"Kami sangat menyesal tentang pengalaman Mr Langoo dan sementara tidak ada risiko kesehatan, kami setuju itu tak sedap dipandang," kata salah satu staf KFC.

Staf KFC menduga bahwa sesuatu menjijikan itu bukanlah otak, melainkan ginjal ayam. Tapi apapun itu, tetap saja menjijikan dan sudah pasti membuat selera makan hilang seketika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement