Senin 22 Jun 2015 05:41 WIB

Hotel Ini Berikan Suasana Seperti di Yunani

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Yunani
Foto: Rocketnews24
Hotel Yunani

REPUBLIKA.CO.ID, KOCHI -- Jepang merupakan negara kepulauan yang akan membawa Anda tidak jauh dari laut dan makanan lautnya.

Jika Anda berkesempatan bermain di Jepang, jangan lupa mampir ke Prefektur Kochi yang memilki hotel yang lebih terlihat seperti di pantai Yunani.

Kochi sebenarnya merupakan tersendiri di barat daya Shikoku yang menjadi pulau terkecil dari empat pulau utama di Jepang. Ada beberapa jembatan yang menghubungakn Shikoku dan pulau utama Honshu, sehingga Anda bisa mulai perjalanan dari Tokyo dan melewati jalan Kochi Tosa City, yang mana akan menemukan Villa Santorini Hotel.

Hotel ini membutuhkan julukan lebih dari sekadar pulau Yunani Santorini. Dengan arsitektur dan properti gaya tradisional yang bisa dikaitkan dengan satu golongan yang berada di Laut Aegea, dilansir dari Rocketnews, Senin (22/6).

Harga kamar di mulai dari 12.000 yen atau Rp 1,3 juta per malam. Hotel ini memiliki langit-langit melengkung yang khas dan lantai keramik. Namun jika Anda ingin bersantai di luar, ada beberapa kamar yang memiliki pemandangan langsung ke kolam renang yang sudah dilengkapi dengan kursi-kursi untuk bersantai.

Jika Anda tipe pengunjung yang ingin merasakan matahari, air, dan privasi sekaligus, ada kamar Deluxe yang sudah lengkap dengan bak terbuka.

Bila waktu makan tiba, Anda bisa mampir ke restoran hotel, Thiar, yang sudah siap hadirkan dekorasi tema Yunani dengan tambahan makanan kebab souvlaik. Toko souvenir di tempat ini juga penuh dengan barang dari Yunani, termasuk madu Yunani, minyak zaitun, dan anggur.

Dengan latar belakang yang dramatis dan pemandangan laut sepanjang mata memandang, tidak megejutkan jika tempat ini juga menawarkan paket pernikahan.

Menadai paket yang sempurna bisa merasakan suasana Jepang dan Yunani sekaligus dalam satu tempat bukan?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement