Senin 22 Jun 2015 10:03 WIB

Pizza Hut Luncurkan Menu Pizza Hot Dog

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Varian terbaru Pizza Hut, pizza dengan hot dog.
Foto: dok Pizza Hut
Varian terbaru Pizza Hut, pizza dengan hot dog.

REPUBLIKA.CO.ID, Pizza Hut, salah satu perusahaan pizza terbesar di dunia, mengeluarkan varian baru yang unik. Pizza Hut menggabungkan dua makanan utama Amerika, pizza dan hot dog dalam bentuk Hot Dog Bites Pizza.

Pizza ini populer dengan keistimewaan 28 premium mini hot dog bites yang dipanggang sampai garing dan disajikan bersama sawi Perancis. Varian pizza baru ini namun tersedia di AS saja. Pizza yang berukuran besar dibandrol 11,99 dolar Amerika atau sekitar Rp 159 ribu.

“Kami berkomitmen untuk membawa lebih rasa dan perasaan menyenangkan untuk kategori pizza dibanding yang lain. Dan hot Dog Bites Pizza baru ini benar-benar memiliki rasa yang luar biasa, terinspirasi oleh dua dari makanan favorit di Amerika,” ujar Vice President of Marketing, Pizza Hut, Jared Drinkwater, seperti dilansir dari laman PRnewswire, Senin (22/6).

Tahun lalu, diperkirakan mencapai 150 juta orang Amerika makan hot dog yang selama liburan tanggal 4 Juli. Dengan adanya Pizza Hut Hot Dog Bites ini, jumlah pemakan hotdog diyakini Jared akan bertambah.

Pengenalan varian baru  kebetulan bertepatan dengan puncak musim makan hotdog, termasuk awal mulai musim panas, hari kemerdekaan, dan bulan hot dog nasional tepatnya bulan Juli. Pizza Hut Hot Dog Bites tersedia dengan pilihan rasa pizza garing tradisional atau pizza garing yang  rasanya asin. Semua pilihan yang disajikan dengan sawi Perancis.

“Kami sangat ingin membuat pizza unik ini. Alhasil kami mempersembahkan hot dog  seukuran gigitan, menggabungkan rasa gurih dan garing dan mempersembahkan sawi di sisinya,” ujar Jared.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement