Ahad 21 Jun 2015 13:05 WIB

Channing Tatum Bantah Tampil di 'X-Men: Apocalypse'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014
Foto: EPA/Michael Nelson
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, -- Channing Tatum tampil dalam acara Ask Me Anyhting beberapa hari lalu. Di kesempatan itu Tatum mendapat berbagai pertanyaan. Salah satunya soal kemungkinan dirinya tampil sebagai Gambit di film "X-Men: Apocalypse" yang akan tayang 2016 mendatang. 

Pertanyaan itu muncul setelah sebelumnya Bryan Singer selaku sutradara "X-Men: Apocalypse" menyebut bintang "21 Jump Street" itu akan menjadi salah satu pemain yang tampil dalam film. 

"Tidak. Saya tidak akan tampil (di film tersebut,red)," ujar Channing Tatum seperti dikutip dari Aceshowbiz,  Ahad (21/6). 

Selain ditanya tentang kemungkinanya tampil di X-Men, Tatum juga mendapat pertanyaan soal antusiasme dirinya setelah Rupert Wyatt resmi ditunjuk sebagai sutradara "Gambit". 

"Kami akhirnya menemukan seseorang yang benar-benar percaya ingin membuat Gambit, itu akan menjadi karakter kedua yang dibuatkan film solo," katanya. 

Ia pun optimistis bahwa "Gambit" akan menjadi film yang sukses. 

"Dan aku hanya benar-benar berpikir, karena Gambit bukan yang paling populer atau pahlawan terbesar, saya pikir ada kesempatan (Gambit menjadi film besar,red). Terlebih Marvel membuat banyak film besar dengan dana yang besar pula," ungkapnya. 

"Gambit" rencananya akan tayang pada 7 Oktober 2016 mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement