Sabtu 20 Jun 2015 13:03 WIB

WaterColor Beach, Pantai Ramah Bagi Anak-Anak

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
WaterColor Beach, Fla
Foto: Foxnews
WaterColor Beach, Fla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghabiskan liburan di pantai menjadi pilihan yang tepat saat masa liburan tiba. Melakukan berbagai kegiatan pantai seperti bermain di pasir, berjemur, dan menikmati semilir angin yang dingin menjadi ketennagan tersendiri.

Apa lagi jika liburan tersebut dilakukan bersama keluarga. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/6), berikut ini pantai-pantai yang bisa dinikmati ketenangannya bersama kelaurga.

Santa Cruz Wharf, Santa Cruz, California

Santa Cruz Wharf merayakan ulang tahunnya yang ke 100 tahun ini. Tempat ini memiliki dermaga kayu terpanjang yang tersisa di pesisir Amerika Serikat. Tidak ada biaya masuk untuk berwisata di sepanjang pantai. Pada Rabu malam, akan ada acara pemutaran film di atas pasir sedangkan Jumat malam akan diisi oleha Eddie Money dan Soul Asylum.

 

Whitefish Dunes State Park, Door County, Wisconsin

Taman ini menjadi tempat tersibuk di Wisconsin karena memiliki pusat alam yang dijadikan taman berkemah bagi keluarga yang ingin hidup menyatu dengan alam. Selain itu, ditempat ini terdapat hamparan pasir putih sepanjang danau Michigan yang begitu luas.

WaterColor Beach, Florida

Tempat ini sudah begitu penuh perkembangan, seperti dibangunnya WaterColor Inn & Resort di Santa Rosa Beach yang memiliki 60 kamar. Di sekitar pantai terdapat dinding penuh warna-warni dan penginapan khusus anak-anak usia 2 hingga 12 tahun. Tempat ini sangat terbuka bagi wisatawan dan keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement