Sabtu 20 Jun 2015 12:03 WIB

Clearwater Beach, Pantai Indah untuk Wisata Keluarga

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Wild Dunes Resort, Isle of Palms, South Carolina
Foto: Foxnews
Wild Dunes Resort, Isle of Palms, South Carolina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pantai merupakan salah satu destinasi wisata pengisi waktu libur yang paling sering dipilih oleh keluarga. Selain karena tempat yang luas, pantai memberikan sebuah suasana liburan yang mengasyikan bagi anggota keluarga.

Berikut ini beberapa pantai yang bisa menjadi referensi keluarga menghabiskan masa liburannya, dilansir dari Foxnews, Jumat (19/6).

Clearwater Beach, Florida

Clearwater Beach merupakan sebuah pulau penghalang antara lintasan dari Clearwater yang jaraknya 25 mil dari pusat kota Tampa. Di tempat ini anggota keluarga bisa menikmati panorama matahari terbenam di Dermaga 60, ketika beranjak malam pantai ini akan diramaikan oleh musisi dan artis jalanan.

Cooper Beach, Southampton, New York

Pantai sepanjang 7 mil ini berada di desa Southampton. Pantai ini jarang sekali penuh, padahal terdapat payung dan kursi yang dapat disewakan, truk yang menjual burger dan hotdog, dan akses kamar mandi dan juga tempat bilas yang bebas digunakan setiap wisatawan.

Wild Dunes Resort, Isle of Palms, Carolina Selatan

Wild Dunes Resort, Isle of Palms di Carolina Selatan ini hanya 10 mil dari pusat kota Charleston. Pulau ini menjadi tempat favorit bagi penduduk setempat dan penghuni Wild Dunes Resort sendiri. Fasilitas yang diberikan seperti lapangan golf, olahraga air, serta kegiatan panduan misalnya memancing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement