Jumat 19 Jun 2015 15:08 WIB

McDonalds AS Keluarkan Menu Burger Mini

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Mini meal mini McDonalds
Foto: Foodbeast
Mini meal mini McDonalds

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Ketika makanan cepat saji lain menawarkan menu-menu sajian lebih besar, McDonald justru mengambil arah yang berbeda. McDonald dengan lantang mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Mini Meals.

Menurut Burger Business yang dilansir dari Foodbeast, Jumat (19/6), pasar akan mencoba menu baru Signature burger dengan minuman dan kentang goreng kecil. Diperkirakan harga yang ditawarkan 3,99 dolar AS atau kira-kira setara dengan Rp 53 ribu.

Signature burger terdiri dari dua buah roti yang saling menghimpit berisikan keju cheddar putih, tomat, selada, dan dijon mustard pada roti kentang. Menu mini ini juga akan tersedia dengan menu McDouble, cheesburger, double cheesburger, dan McChicken.

Semua menu tersebut akan berada di bawah harga 4 dolar AS, namun belum pasti berapa harga yang akan ditetapkan pihak McDonalds. Sedangkan untuk menu McDouble Mini Meal sudah diketahui seharga 3,39 dolar AS atau kira-kira setara dengan Rp 45 ribu.

Sedangkan jika pelanggan membeli paket tersebut dalam jumlah satuan tentu saja harganya lebih mahal. Meski menyediakan menu mini yang begitu lucu, tapi jangan anggap menu ini bisa menyebabkan pinggang juga ikut kecil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement