Jumat 19 Jun 2015 13:05 WIB

Bulan Ramadhan, Rossa Lelang Liontin Berlian untuk Amal

Rossa
Foto: Antara/Rafiuddin Abdul Rahman
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan salah satu diva terbauik tanah air, Rossa.

Bekerjasama dengan Adelle Jewelry, pelantun lagu "Tegar" itu akan merancang liontin berlian yang nantinya akan dilelang. Hasil dari pelelangan akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi.

"Aku desain liontin sendiri. Hasilnya nanti akan disumbangkan," ujar Rossa antusias saat ditemui wartawan, Kamis (18/6) sore kemarin di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat.

Meski belum memiliki pengalaman dalam mendesain perhiasan, Rossa mengatakan akan melakukan kemampuan terbaiknya. Salah satunya, ujar Rossa, liontin rancanganya nanti akan penuh dengan berlian.

"Ini pertama kali saya mendesain perhiasan berlian. Dan anti ada tanda tangan saya di liontin," kata dia.

Nantinya lelang Berlian Adelle Jewellry Spesial Desain Rossa akan dilaksanakan dua kali. Pertama di Adelle Store Trans Studio Mall, Bandung pada 19 hingga 28 Juni dan Surabaya pada 3 hingga 12 Juli di Adelle Store Mall Atom.

Dikatakan Rossa, liontin rancanganya akan dibuka dengan harga Rp 20 juta.

"Nanti liontin akan dilelang, dibuka dengan harga 20 juta," ujar Rossa.

Mardi Santosa sebagai perwakilan dari YKAKI meyambut antusias lelang untuk amal ini. Menurutnya apa yang dihasilkan dari lelang akan sangat membantu anak penderita kanker.

"Kami membantu anak-anak yang mengidap kanker dengan membuat rumah singgah dan sekolah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement