Jumat 19 Jun 2015 09:30 WIB

'Ghostbusters' Reboot Mulai Proses Syuting di Boston

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Ghostbusters 'Reboot'
Ghostbusters 'Reboot'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Proyek reboot film Ghostbusters telah memulai proses syuting. Hal tersebut diketahui setelah Paul Feig selaku sutradara mengunggah foto yang mengisyaratkan syuting dimulai pada Kamis (18/6) kemarin. 

Pada malam sebelumnya rincian plot untuk film sci-fi komedi tersebut muncul. Film tersebut dilaporkan akan bercerita tentang Wiig dan teman-temannya, para penulis tak terkenal, yang menulis sebuah buku tentang keyakinan mereka bahwa hantu adalah nyata.

Beberapa tahun sebelumnya, Wiig memdapat posisi sebagai pengajar di Columbia University, sampai bukunya muncul dan dia menjadi bahan tertawaan akademisi.

Akhirnya, ia reuni dengan McCarthy dan dua pecinta hal mistis lainnya (Leslie Jones dan Kate McKinnon), dan dia dapat pembuktian ketika beberapa hantu menyerang Manhattan dan ia beserta timnya harus menyelamatkan dunia.

Adapun penampilan dari para pemain film "Ghostbusters" yang lama belum dikonfirmasi. Namun, aktor "Ghostbusters" versi sebelumnya seperti Dan Aykroyd dan Bill Murray sangat mungkin untuk ambil bagian dalam reboot "Ghostbusters" versi perempuan tersebut. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (19/6), sebuah sumber mengatakan bahwa "mereka sedang bernegosiasi". 

Film komedi fantasi itu dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement