Jumat 19 Jun 2015 10:20 WIB

Tikus Buat Penerbangan Emirates Ini Batal

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Maskapai Emirates.
Foto: Reuters
Maskapai Emirates.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIMINGHAM -- Penundaan penerbangan karena terjadi kesalahan ataupun cuaca yang tidak mendukung sudah menjadi hal biasa bagi penumpang. Tapi apa jadinya jika sebuah penerbangan Emirates dibatalkan karena ada tikus di pesawat.

Penerbangan dari Brimingham menuju Dubai terpaksa dibatalkan karena gangguan dari hewan pengerat yang menghebohkan. Kabar ini semakin heboh setelah seorang petinju, David Haye memposting di Twitter tentang pembatalan keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya.

Insiden ini bermula saat seorang penumpang pria berteriak histeris karena melihat tikus kecil. Kemudian selama hampir 30  menit awak kapal disibukkan menangkap tikus tersebut, tapi akhirnya tikus itu bisa melarikan diri dari ventilasi.

Meski tikus itu sudah diusir dari pesawat, penerbangan Boeing 777-300ER tetap tidak bisa diberangkatkan. Hal ini memicu kemarahan besar pria berusia 34 tahun itu.

"Hal ini sangat mengagetkan bagi saya dan semua orang yang ada di penerbangan," tulis atlet tinju itu yang dilansir dari Dailymail, Jumat (19/6).

Seorang juru bicara Emirates menjelaskan kepada MailOnline Travel bahwa pihaknya meminta maaf atas insiden tidak menyenangkan tersebut. Kemudian tidak lupa maskapai ini memberikan penginapan di hotel dan penerbangan Emirates lainnya untuk membawa penumpang ke Dubai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement