Rabu 17 Jun 2015 13:29 WIB

Dwi Andhika: Ajang Pencarian Bakat Penting untuk Rasa Percaya Diri

aktor yang juga model Dwi Andhika bersama artis cilik Nayla Vidyah Nur Isnaeni
Foto: ist
aktor yang juga model Dwi Andhika bersama artis cilik Nayla Vidyah Nur Isnaeni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magnet untuk menjadi seorang public figur dan terjun ke dunia hiburan memang besar. Tak ayal berbagai ajang pencarian bakat baik di berbagai daerah terus bermunculan. Mulai dari kategori anak-anak bahkan hingga dewasa.

Kendati persainganya ketat, menurut aktor yang juga model Dwi Andhika ajang-ajang seperti itu sangat penting. Terlebih bagi anak-anak. Tidak sekadar sebagai jalan ke dunia hiburan, tapi juga memupuk rasa percaya diri.

"Karena itu (memupuk rasa percaya diri) nggak gampang. Bagaimana cara menjadi percaya diri atau jalan di panggung," ujar Dwi Andhika saat ditemui usai menjadi juri di ajang "Model Icon 2015" beberapa waktu lalu.

Dwi memberi contoh Nayla Vidyah Nur Isnaeni, artis cilik yang juga berbakat di dunia tarik suara.

Gadis cilik yang masih duduk di bangku kelas 3, SDN Saraswati 2 Denpasar itu sudah malang melintang di berbagai ajang pencarian bakat. Hingga kini ia telah tampil di film "Rumah di Atas Awan", juga beberapa FTV seperti "Cermin Kehidupan", Kain Kafan" dan "Kubur untuk Alif".

"Jadi aku bangga sebenarnya banyak anak-anak yang sudah percaya diri. Kalau jaman aku dulu malah susah kan cari-cari acara pencarian bakat seperti itu," kata mantan kekasih Chika Jessica ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement