Ahad 14 Jun 2015 13:33 WIB

20th Century Fox Resmi Majukan Tanggal Rilis 'The Martian'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
The Martian
The Martian

REPUBLIKA.CO.ID, -- Trailers pertama "The Martian" mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Hal itu lantas membuat 20th Century Fox percaya diri untuk memajukan tanggal rilis dari film fiksi ilmiah tersebut. 

Situs Deadline melaporkan, film yang awalnya tayang pada 25 November 2015 dimajukan menjadi 2 Oktober. Dengan tanggal rilis tersebut, “The Mars” akan berhadapan dengan film lain seperti "London Has Fallen" dan "Adam Jones" serta "The Walk".

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (14/6), 20th Century Fox menukar tanggal rilis "The Martian" dengan film "Victor Frankenstein" yang dibintangi James McAvoy dan Daniel Radcliffe. "Victor Frankesntein" awalnya dijadwalkan untuk rilis bioskop pada tanggal 2 Oktober dirubah menjadi 25 November 2015. 

Dengan tanggal rilis barunya, maka “Victor Frankenstein" akan bersaing dengan "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2" dan film dari Pixar "The Good Dinosaurus ".

Film "The Mars" diadaptasi dari novel laris karya Andy Weir, bercerita tentang seorang pria yang harus mencari cara bertahan hidup di Mars dan kembali ke Bumi. 

Film ini juga dibintangi oleh Matt Damon, Jessica Chastain, Chiwetel Ejiofor, dan Kristen Wiig. 

Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dan naskahnya ditulis oleh Drew Goddard. Scott juga bertindak sebagai produser bersama Simon Kinberg dan Aditya Sood.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement