Selasa 03 May 2016 08:31 WIB

Taylor Swift Bantah Bergabung X-Men: Apocalypse

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Taylor Swift
Foto: EPA
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift membantah rumor yang mengatakan dia akan terlibat dalam film  X-Men: Apocalypse. Rumor tersebut menjelaskan jika penyanyi muda itu akan memerankan karakter penyanyi mutan Dazzler.

Beredarnya rumor tersebut dibantah keras oleh Taylor melalui juru bicaranya. Dalam wawancara dengan Gossip Cop, juru bicara Taylor mengatakan jika rumor yang berbedar di publik tidak benar adanya.

Rumor perihal penyanyi lagu Shake It Off bergabung dalam sekuel X-Men itu bermula ketika musim panas lalu produser film  X-Men: Apocalypse Simon Kinberg mengunggah foto dirinya di Twitter tengah berpose bersama Taylor, James McAvoy, dan Sophie Turner. Dalam keterangan foto, Kinberg menjelaskan jika mereka diundang pada Taylor pada salah satu konsernya dan foto tersebut diambil setelah konser tersebut berlangsung.

Setelah  foto tersebut dibagikan ke publik, seketika kabar burung tentang merapatnya pemeran film The Giver ini dalam pembuatan X-Men: Apocalypse menyebar dengan cepat. Rumor ini bertambah santer setelah Sophie mengunggah foto Jean Grey yang dia perankan, Cyclops (Tye Sheridan), dan Jubilee (Lana Condor) sedang berada di sebuah toko kaset untuk mencari album Sounds of Light and Fury milik Dazzler.

Dalam foto yang dibagikan melalui akun Twitternya tertulis "#FBF saya dan Cyclops pergi berbelanja ke mall dan mencari album penyanyi favorit kami (pre 1989, of course)." Dengan kutipan seperti itu, publik tambah mengerucut pada Taylor yang mengeluarkan album 1989 pada tahun 2014, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/5).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement