Ahad 14 Jun 2015 11:36 WIB

Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Taron Egerton
Foto: EPA/JASON SZENES
Taron Egerton

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bintang "Kingsman: The Secret Service", Taron Egerton, menunjukkan keinginannya untuk bermain sebagai Wolverine di film "X-Men"mendatang. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (14/6), dalam satu wawancara dengan Screen Rant, aktor tersebut mengatakan bahwa ia akan senang bermain sebagai Wolverine setelah Hugh Jackman memutuskan keluar dari film tersebut. Meskipun begitu, Egerton tidak yakin jika dia bisa cocok dengan peran tersebut. 

"Aku tidak tahu apakah aku cukup pantas. Bulu di wajah saya masih sangat tipis dan merata. Saya merasa seseorang yang memainkan Wolverine harus memiliki banyak bulu di wajahnya. Ya, saya akan senang untuk memainkan peran itu, tapi Saya tidak tahu. Saya tidak tahu," jelasnya.

Egerton berada bersama Jackman ketika bintang Australia tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan segera menyelesaikan perannya sebagai Wolverine. Egerton bahkan bercanda dengan Jackman tentang mengambil alih peran.

"Saya bersama Hugh di hari ia mengumumkan pensiun dari peran itu. Saya melakukan lelucon tentang dengannya. Tapi telepon tidak berdering lagi (penawaran), jadi saya tidak tahu," katanya.

Egerton awalnya diprediksi akan bermain senagai Cyclops muda di "X-Men: Apocalypse". Namun sayangnya, ia kehilangan peran tersebut karena masih ada dua film lagi sebelum Jackman keluar dari X-Universe. 

20th Century Fox dikabarkan sudah mencari pengganti Jackman yang lebih muda. Egerton sangat mungkin untuk mengambil peran tersebut karena dia beberapa tahun lebih muda dari Jackman saat debut pada tahun 2001 di "X-Men".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement