Sabtu 13 Jun 2015 09:36 WIB

Jelang Puasa-Lebaran, Jungleland Kenalkan Wahana dan Promo Baru

Rep: AE01/ Red: Dwi Murdaningsih
Texan Train di Zona Tropicalia Jungleland
Foto: Republika / Rizka Vardya
Texan Train di Zona Tropicalia Jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jungleland Adventure Theme Park memperkenalkan wahana barunya yaitu Texan Train. Wahana ini merupakan kereta yang meluncur di atas lintasan rel sepanjang 1,7 km untuk menyambut lebaran. Jungleland menyediakan 2 stasiun untuk naik kereta ini yaitu stasiun Tropicalia dan stasiun Mysteria.

Public Relation PT Jungleland Asia Minia Barus mengatakan saat ini Jungleland Adventure Theme Park telah menyediakan dua kereta yang berwarna hitam dan kuning. Masing-masing kereta ini terdiri dari tiga gerbong yang bisa menampung hingga 60 orang anak-anak dan dewasa. Pengunjung dapat melihat pemandangan Jungleland karena wahana ini mengelilingi seluruh zona di Jungleland.

“Ini adalah wahana kami yang ke 33 yang letaknya di zona Tropicalia," ujar dia, Jumat (12/6).

Sebelumnya, kata dia, sudah ada wahana Boat Blaster, Air Race, dan Disk O yang memicu adrenalin di lahan seluas 35 hektar ini. Menurut dia, kehadiran Texan Train lebih cocok untuk keluarga yang membawa anak-anak dan ingin bersantai berkeliling Jungleland. Texan Train ini juga disiapkan untuk menyambut libur sekolah.

Jungleland juga mengadakan promo beli 1 gratis 1 untuk pelajar TK – SMA periode tanggal 13 Juni 2015 – 12 Juli 2015 dengan menunjukkan fotokopi nilai rapor dengan nilai minimum 70. Selain itu, khusus untuk warga Jakarta, tanggal 8 Juni 2015 – 30 Juni 2015 Jungleland juga memberikan promo beli 1 gratis 1 dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke 488 dengan menunjukkan foto copy KTP/SIM Jakarta di loket Jungleland dan melakukan pembelian paket Duo Sehat (KDK+Love Juice) di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000.

“Untuk target pengunjung kami di liburan sekolah ini naik 50 persen dari bulan-bulan biasanya,” ujar Wulang Nur Widyatmiko selaku Div. Head Marcomm & Revenue PT Jungleland Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement