Jumat 12 Jun 2015 05:21 WIB

Orang Tua Fatin Sempat Kaget Putrinya Main Film

Rep: C93/ Red: Julkifli Marbun
Fatin Shidqia Lubis
Foto: antara
Fatin Shidqia Lubis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor 2013, Fatin Sidqia Lubis mengatakan, kedua orang tuanya sempat kaget dan tidak percaya putrinya mendapat tawaran bermain film. Terlebih, pada film tersebut gadis cantik kelahiran Jakarta itu berposisi sebagai pemeran utama.

Rasa kaget tersebut tak lain karena dia mengetahui putrinya tidak terlalu piawai bermain peran. Selain itu, Fatin juga lebih dikenal di kalangan masyarakat sebagai seorang penyanyi.

"Ayah sama mama sebenarnya awalnya kaget juga karena mereka tahu kam aku gak terlalu ke akting. Tapi setelah baca sekenarionya seperti apa, adegannya apa aja ya alhamdulillah jadi suport aku," kata Fatin di Jakarta, Kamis (11/6).

Gadis berusia 18 tahun itu mengungkapkan, kedua orang tuanya hanya berpesan jangan terlalu capek dan jalani dengan serius. Itu tak lepas dari proses syuting yang akan dijalani Fatin bertepatan dengan puasa Ramadhan.

"Yang penting harus yakin jangan setengah-setengah. Nanti kalau setengah-setengah ke depannya malah gak baik," ujar Fatin.

Sebelumnya, Fatin mencoba tantangan baru dengan membintangi film keluarga berjudul "Dreams". Film yang dibintanginya kali ini menceritakan tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan orang tuanya berhasil mewujudkan mimpinya.

Film tersebut disutradarai oleh sutradara ternama, Guntur Soeharjanto. Film tersebut juga dibintangi nama beken lainnya aeperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Inez Tagor, Mathias Muchus, Jody serta Fauzi Badila.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement