Senin 08 Jun 2015 11:46 WIB

Dapur IKEA Dilengkapi Garansi 25 Tahun

Dapur Metod IKEA tersedia dalam tiga pilihan desain, salah satunya bergaya tradisional yang terinspirasi dari dapur Inggris nan klasik.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Dapur Metod IKEA tersedia dalam tiga pilihan desain, salah satunya bergaya tradisional yang terinspirasi dari dapur Inggris nan klasik.

REPUBLIKA.CO.ID, Sistem dapur IKEA yang baru, Metod, dirancang untuk menyesuaikan selera dan kebutuhan fungsi setiap pemilik rumah. Karena bersifat sesuai keinginan masing-masing, boleh dibilang tidak akan ada satu set dapur yang benar-benar sama di tiap rumah meski menggunakan rangkaian dapur IKEA Metod.

Show Room Manager IKEA Indonesia, Borhan Erwan, mengatakan pada dasarnya ada tiga pilihan model dapur. Tradisional, modern, dan Skandinavian yang terinspirasi dari tempat IKEA berasal di Swedia.

Untuk pilihan ukuran, Bob sapaan akrab Borhan berujar, terdapat tinggi laci mulai dari 10 cm hingga 220 cm. Dengan lebar dari 20 cm hingga 80 cm.

Ragam pilihan warna pun tersedia untuk rangkanya. Yakni, putih, keperakan, dan brown black atau cokelat tua. "Sampai pilihan kaki juga bisa dipilih," kata Bob, kepada media di IKEA Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu. Pilihan kaki meja tersedia dari bahan plastik, kayu, hingga metal.

 

Dapur IKEA Metod dilengkapi dengan garansi pembelian. Bob mengatakan 25 tahun garansi diberikan untuk satu set dapur IKEA Metod. Untuk pembelian keran dari IKEA garansinya hingga 10 tahun. Garansi akan diberikan setelah tim dari IKEA datang dan melakukan inspeksi terlebih dahulu ke rumah.

"IKEA menawarkan dapur yang komplit, bahkan lengkap dengan alat-alatnya jika ingin. Cuma alat masak seperti kompor dan exhaust saja serta oven yang tidak kami miliki," kata Bob.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement