Kamis 12 Jan 2023 13:35 WIB

Harry Malu Punya Lampu IKEA, Bagikan Tips Beli Baju Diskon, Warganet Sontak Julid

Pangeran Harry mengaku membeli baju diskon untuk pakaian sehari-hari.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Salinan buku baru karya Pangeran Harry berjudul Spare ditempatkan di rak toko buku saat pembukaan tengah malam di London, Selasa (10/1/2023).  Memoar Pangeran Harry, Spare, salah satunya berisikan tips belanja baju diskon di TK Maxx.
Foto: AP/Alberto Pezzali
Salinan buku baru karya Pangeran Harry berjudul Spare ditempatkan di rak toko buku saat pembukaan tengah malam di London, Selasa (10/1/2023). Memoar Pangeran Harry, Spare, salah satunya berisikan tips belanja baju diskon di TK Maxx.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pangeran Harry berbicara banyak hal dalam buku memoarnya, Spare, yang dirilis pada Selasa (10/1/2023). Warganet sontak julid ketika mengetahui Harry mengeluhkan berbelanja pakaian di TK Maxx dan punya furnitur IKEA.

Harry mengatakan, dia biasanya berbelanja pakaian kasual sehari-hari di TK Maxx. Selain itu, Duke of Sussex juga membagikan tips untuk mendapatkan barang murah dan mengoptimalkan waktu yang dihabiskan untuk berbelanja.

Baca Juga

Pangeran Harry mengaku, setiap tahun dia hanya menerima tunjangan pakaian resmi, jas, dan dasi. Namun, untuk pakaian sehari-hari, dia memilih belanja ke TK Maxx. Harry menyebut dia sangat menyukai program diskon tahunan TK Maxx.

“Saya sangat menyukai program diskon mereka setahun sekali. Banyak barang dari Gap atau J Crew yang baru saja rilis atau sedikit rusak. Jika Anda sampai di sana pada hari pertama obral, Anda bisa mendapat pakaian yang harganya mahal. Hanya 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,7 juta), Anda bisa terlihat modis," kata Harry dalam bukunya.

Meskipun membagikan tips membeli baju, pada saat yang sama, Harry juga mengeluh. Dia malu karena furnitur di rumahnya merupakan produk IKEA.

Perasaan tersebut muncul setelah dia dan istrinya Meghan Markle mengunjungi apartemen mewah Pangeran William dan Kate Middleton. "Kami mengucapkan selamat kepada mereka atas renovasi rumahnya sambil merasa malu dengan lampu IKEA kami dan sofa bekas yang baru saja kami beli dengan kartu kredit Meg di sofa.com," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement