Ahad 07 Jun 2015 22:22 WIB

Dude Herlino Padu Padan Busana Muslim dengan Alyssa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dude Herlino
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa tahun belakangan ini, industri fesyen Muslim Tanah Air berkembang pesat. Hal ini diakui pula oleh aktor tampan, Dude Herlino. “Menurut saya perkembangan busana Muslim sangat luar biasa, itu ditandai dengan banyaknya munculnya desainer muda yang kreasikan busana Muslim," jelasnya, kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Busana Muslim kini cukup beragam dengan desain menarik untuk anak muda. “Menurut saya ke depan sebenarnya tren busana Muslim akan jadi tren baru yang bisa merajai. Insya Allah,” ujarnya.

Untuk padu padan, istri Dude Herlino, Alyssa Soebandono, pintar melakukan padu padan. Namun, pada dasarnya Alyssa tidak suka motif ramai. Ia lebih menyesuaikan pakaian dan hijab lebih kepada warna, senada dengan pakaiannya dan lainnya.

Secara pribadi, ia lebih menyukai warna pastel. Tapi pilihannya tergantung mood, tergantung tema acara juga. Misalnya tema hitam tapi glamor. "Ya disesuaikan saja. Tapi kadang keseharian juga pakai bermotif dan penuh warna."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement