Ahad 07 Jun 2015 17:05 WIB

Oki Setiana Dewi Bekerja Atas Izin Suami

Rep: c24/ Red: Damanhuri Zuhri
Oki Setiana Dewi
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 1989, Oki Setiana Dewi mengatakan, semua pekerjaan yang dia ambil atas izin suaminya. Ketaatanya kepada suami dia perktekkan dalam menerima tawaran beberapa acara di stasiun televisi.

"Semua pekerjaan yang saya jalankan atas izin suami. Kalau suami saya bilang enggak, maka saya tidak akan melakukan, tapi kalau suami saya bilang iya, maka saya akan jalankan,"  ujar Oki saat diwawancarai di derah Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pesinetron Dari Sujud Ke Sujud ini mengungkapkan acara-acara televisi yang dia ambil adalah program agama, yang menyiarkan kebaikan-kebaikan, sehingga hal tersebut yang menyebabkan suaminya memberi izin.

"Itu yang menyebabkan suami saya mengizinkan saya tetap berkegiatan. Sahur maupun buka, kalau sahur live, jadi sahur itu selama 30 hari memang live. Tapi kalau buka saya mengabil program kultum besama umi Pipik itu typing sudah dimulai sejak sekarang," ungkapnya.

 

Dalam hal pengasuhan anak, Oki mengungkapkan, suaminya berbagi peran dengannya secara baik. Buah hatinya diasuh bersama-sama secara baik. "Dan suami membagi peran dengan baik sama saya dan dengan ibu, jadi beby Mariam itu diasuh tiga orang, jadi dibagi bagi," tuturnya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement