Jumat 05 Jun 2015 15:03 WIB

Kim Bum Rela Kehilangan 14 Kg Demi Totalitas Akting

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Kim Bum
Foto: Kpop Herald
Kim Bum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Bum rela menurunkan 14 kg berat badannya. Ini dilakukan sebagai bentuk totalitas aktingnya sebagai artis yang akan bermain dalam sebuah film thriller.

Bintang film yang banyak dikagumi ini sekarang terlihat lebih kurus lengkap dengan kumis tipis di atas mulutnya. Kim kehilangan berat badan secara drastis untuk serial film thriller mendatang yakni "Hidden Identity".

"Karena karakter saya berhati dingin, saya menurunkan 14 kilogram untuk mencocokkan dengan penampilan fisik saya," kata Kim pada konferensi pers seperti dilansir dari KPop Herald, Jumat (5/6).

Ia menyebut selain menyesuaikan dengan postur dan karakter, berat badan yang berkurang membantunya lebih tangkas dan lincah. Bintang pemain Boys Before Flower itu akan memerankan karakter, Cha Geon-woo, yang trauma dengan kematian kekasihnya. Pascakejadiannya itu, Geon-woo membuat keputusan untuk mengubah dirinya menjadi pembunuh berdarah dingin yang membantah manusia.

 

Demi mendalami karakter, ia mulai mengamati perilaku-perilaku hewan di kebun binatang hingga pabrik hewan. Serial film ini menceritakan tim investigasi khusus beranggotakan lima anggota-termasuk Kim dan aktor-aktor lain Park Sung-woong, Yoon So-yi dan Won-jong Lee. Tim ini diutus oleh polisi pemerintah. Para agen berpura-pura menjalani kehidupan normal saat berperang menyamar kejahatan.

Walaupun penampilannya sedikit berubah, Kim tetap tidak kehilangan fans yang senantiasa mengagumi ketampanannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement