Rabu 03 Jun 2015 23:05 WIB

Ingin Rasakan Adrenalin Berbeda? Coba Roller Coaster Ini

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Rollercoaster
Foto: Foxnews
Rollercoaster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap taman hiburan yang menjadi daya tarik adalah wahana rollercoaster. Dan Amerika Serikat memiliki beberapa roller coaster yang terbaik di dunia.

Jadi jika Anda berkesempatan main ke Negara Paman Sam, jangan pernah lewatakan untuk mencoba salah satu daftar roller coaster yang dilansir dari Foxnews, Rabu (3/6).

Xcelerator – 82 mph

Dengan 1950 Grease dan tema montir, Xcelerator terlihat lebih polos dari itu. Roller coaster ini menggunakan peluncuran hidrolik untuk roket dari kecepatan nol sampai 82 mph dalam 2,3 detik. Wahana ini membuat Anda langsung melesat ke udara dan kembali turun lagi pada sudut 90 derajat selama satu menit dan dua detik kemudian membuat adrenalin memuncak.

Goliath – 85 mph

Hypercoaster ini memiliki penurunan 255 kaki ke terowongan bawah tanah, dengan kecepatan 85 mph, dan diikuti oleh penurunan lain dari 185 kaki. Selama 3 menit Anda akan diajak melalui reruntuhan kuno. Wahana ini untuk sementara ditutup sambil menunggu rantai armada baru, Twisted Colossus, sampai pembukaan musim semi ini.

Phantom's Revenge – 85 mph

Ini taman hiburan sederhana di pinggiran Pittsburgh yang memiliki kejutan jahat  untuk Anda: Revenge Phantom. 1 menit dan 45 detik perjalanan yang memiliki penurunan 232 kaki dengan kecepatan tertinggi 85 mph. Terletak di “ America’s Favorite Traditional Amusement Park” sejak 1898.

Titan – 85 mph

Bukan hanya hypercoaster, lebih tepatnya coaster hiper menukik sebagai sebutan Titan yang membawa Anda ke 255 kaki, kemudian memelintir melalui dua warping spiral dengan 540 derajat, kemudian berlanjut melalui pergantian belokan pada 85 mph di jalur 5.312 kaki, selama 3 menit dan 20 detik.

Intimidator 305 – 90 mph

Kita sekarang telah melewati ambang 90 mph dengan Intimidator 305. Tidak hanya mencapai kecepatan tertinggi 90 mph, tetapi juga memiliki penurunan 300 kaki pada sudut 85 derajat.

Penasaran ingin mencoba? Silahkan persiapkan jantung Anda dengan kuat, karena sensasi yang diberikan tidak akan tergantikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement