Selasa 02 Jun 2015 18:42 WIB

Dekat Bandara, De'Rain Alternatif Baru Wisatawan Bandung

De'Rain Hotel Bandung
De'Rain Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung sudah dikenal sebagai kota wisata dan kuliner. Setiap akhir pekan, banyak wisatawan dari luar kota Bandung maupun wisatawan lokal memadati beberapa area wisata.

Untuk itu, menjawab kebutuhan wisatawan asing atau yang berasal dari luar Bandung ini, De'Rain hadir sebagai alternatif wisatawan yang pelesiran bersama keluarga di kota yang dikenal dengan julukan Kota Kembang ini.

De'Rain hotel terletak di Jalan Lengkong Kecil 76-80 Bandung. Letaknya persis di seberang Jalan Asia Afrika yang kini menjadi pusat perkantoran. Hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 10 menit dari Stasiun Kereta Api.

"Saya yakin kita bisa bersaing dengan hotel-hotel besar lain," ujar Firman S. Permana pada sambutan Soft Opening De'Rain Hotel Bandung belum lama ini.

Hotel yang dimiliki oleh jaringan Dafam Grup ini memiliki konsep hiburan ini memiliki 54 kamar deluxe, 14 kamar executive dan 2 kamar suite dan dilengkapi dengan karaoke & spa pada lantai 4 & 5. Selain itu, pada Rooftop hotel terdapat Caviar Grill & Resto yaitu Bar & Launge tempat anda bersenda gurau dengan disajikannya Bandung Timur View.

Tunggu apa lagi, hotel ini menunggu Anda dengan promo 50-70% hingga awal Ramadhan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement