Selasa 02 Jun 2015 18:20 WIB

Jangan Coba 'Nonton' Konser tanpa Perlengkapan Ini

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Penonton konser The Stone Roses di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2).   (Republika/Sadly Rachman)
Penonton konser The Stone Roses di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2). (Republika/Sadly Rachman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan hanya untuk konser pertama, kedua atau ketiga, tips ini sangat berguna untuk semua penggemar konser.

Hal-hal kecil bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun, dengan adanya persiapan dari rumah, Anda bisa menikmati acara tanpa harus ada kegelisahan.

Berikut beberapa yang harus anda bawa pada saat menonton konser seperti dilansir dari Allwomenstalk, Selasa (2/6)

Camilan

Perlengkapan ini menjadi kurang nyaman jika Anda harus selalu membawanya pada saat menonton konser. Camilan dapat menjadi peneman saat sebelum konser dimulai. Camilan sangat dibutuhkan untuk mengganjal perut, hal ini seringkali terjadi ketika Anda harus menunggu beberapa jam menjelang konser dimulai atau mengisi waktu bosan Anda menunggu sang bintang datang. Tidak semua konser menyediakan penjual makanan, maka ketika hal ini terjadi, percayalah camilan bisa mengalahkan uang Anda.

Air

Bawalah air, tanpa harus menonton konser, air sangatlah penting bagi Anda. Dengan membawa air, Anda tidak perlu repot pergi ke suatu tempat untuk mendapatkannya di saat konser tengah berlangsung.

Sepatu

Berpakaianlah sesuai pada tempat yang Anda tuju. Jangan pernah sesekali menggunakan wedges atau hak tinggi pada pertunjukan konser. Gunakanlah sepatu ternyaman dan nikmatilah suasana konser hingga puncak acara.

Jaket/Flanel

Bawalah barang ini untuk melindungi Anda dari panasnya terik matahari dan dinginnya konser pada cuaca tertentu. Mudah saja jika Jaket/Flanel sudah tidak digunakan cukup diikat di pinggang dan menjadi aksesoris fesyen menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement