Selasa 02 Jun 2015 19:09 WIB

Jangan Pernah Tinggalkan Barang Ini Sebelum Nonton Konser

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Tiket Konser (Ilustrasi).
Tiket Konser (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan hanya untuk konser pertama, kedua atau ketiga, tips ini sangat berguna untuk semua penggemar konser.

Hal-hal kecil bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun, dengan adanya persiapan dari rumah, Anda bisa menikmati acara tanpa harus ada kegelisahan.

Berikut beberapa yang harus anda bawa pada saat menonton konser seperti dilansir dari Allwomenstalk, Selasa (2/6)

Kunciran

Anda memiliki rambut panjang atau sebahu? Penting sekali membawa perlengkapan ini. Kunciran dapat mengatasi masalah saat keringat mulai membasahai tengkuk dan Anda sudah mulai gatal karena rambut mulai lembab bersatu dengan keringat di kulit.

Powerbank

Ini adalah salah satu barang terpenting yang pastinya akan Anda butuhkan. Anda tidak bisa memberi kabar kepada rekan atau keluarga ketika dalam bahaya pada saat gadget lowbatt. Untuk itu, selalu sediakan powerbank kemanapun dan dimanapun Anda berada.

Tas

Tidak mungkin semua barang bawaan, Anda genggam begitu saja. Dengan membawa tas, Anda bisa memasukan semua barang bawaan dan memudahkan pergerakan saat menikmatu musik yang sedang mengalun.

Tiket

Yang pertama dan terakhir kali Anda siapkan adalah tiket. Jangan sampai dandanan sudah oke, sepatu, tas, rambut sudah sedemikian rapi, Anda malah melupakan hal krusial ini.

Sedia payung sebelum hujan, kecil besarnya persiapan Anda untuk menghadapi apa yang akan terjadi. Percayalah semua akan berguna pada waktunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement